Sunday, November 20, 2011

Halo semua

Hey, inilah postingan pertamaku untuk blogku yang berbahasa Indonesia....blogku satunya dapat di akses dengan hanya 1 kali click pada tulisan ini...
disini saya tidak akan bercerita banyak tentang saya dan mungkin data diri saya karena dapat dibaca dan di lihat d blog saya yang satunya lagi hehehe.....

Saya hanya akan memberi tahu apa - apa saja yang akan saya muat di dalam blog ini...
Pertama, saya akan menulis tentang apa saja yang terjadi di Indonesia dan mungkin hal - hal yang menjadi tanda tanya besar buat saya.
Kedua, karena saya penggemar backpacker ( walaupun sampai saat ini belum saya laksanakan karena terbatasnya modal ) saya akan membuat tulisan - tulisan tentang keindahan alam, budaya dan makanan yang ada di Indonesia.
Ketiga, mungkin saya akan menulis apa yang terjadi dalam kehidupan saya sehari - hari....^^

Selamat membaca ya semua...^^

Dart_leonhart

No comments:

Post a Comment